Rubah Warna Start Xp

Bagi anda yang menggunakan Windows XP dan mulai bosan mulai tombol hijau, Coba ini! Berikut adalah artikel yang menunjukkan kepada Anda,bagaimana mengubah warna tombol start Windows XP secara gratis.

Tombol start XP terdiri dari tiga lapisan: bitmap file, yang mulai teks, dan teks hover.

Berkat keadaan ini Anda dapat dengan mudah mengubah warna yang mendasari lapisan gambar bitmap.

Perhatian: Angsana Cyber tidak bertanggung jawab atas segala kerusakan yang disebabkan oleh membuat perubahan pada file sistem Windows anda. Silakan ikuti petunjuk di risiko Anda sendiri.

Hack ini menjelaskan cara mengubah warna tombol start windows xp dari "Default (biru)" dan "Olive Green" sub-desain "Windows XP Style" dengan warna sesuai dengan keinginan Anda. Prosedur yang sama juga dapat digunakan untuk mengubah elemen-elemen lain dan desain.

Pertama-tama, Anda akan perlu untuk men-download dan menjalankan sebuah utilitas bernama Resource Hacker.yang bisa anda download di:
http://Angsana-Cyber.com/resourcehacker/ Ini akan menunjukkan kepada anda isi file yang akan kita edit.

Sebelum Anda mulai, saya sarankan untuk membuat cadangan dari setiap berkas yang Anda akan berubah. Untuk membuat cadangan, buka folder akar sistem Windows, biasanya ditemukan di bawah C: \ Windows. Atau Anda bisa pergi ke> Start> Run, ketik% systemroot% di lapangan, dan klik OK. Dalam folder, pergi ke> Resources> Tema> Luna. Anda juga dapat pergi ke sana langsung dengan mengikat% systemroot% / Resources / Themes / Luna dalam kotak dialog Run. Buat salinan cadangan dari file "luna.msstyles".


Sekarang jalankan Resource Hacker dan buka "luna.msstyles" dan memperluas folder berikut:> Bitmap> BLUE_STARTBUTTON_BMP. Di sini, Anda melihat warna hijau yang ditakuti gambar latar belakang yang akan diubah.

Simpan gambar bitmap ke desktop Anda melalui> Aksi> "Simpan [Bitmap: BLUE_STARTUPBUTTON_BMP: 1033] ..." dan meninggalkan Resource Hacker terbuka.

Buka gambar bitmap disimpan dalam program seperti Photoshop atau Paint dan bekerja pada warna sampai Anda puas. Jangan mengganti ukuran asli gambar dan simpan sebagai bitmap (. Bmp file). Untuk demonstrasi ini, saya hanya membalikkan warna.

Setelah Anda memiliki Tampilan baru, kembali ke Resource Hacker, klik> Aksi,> "Replace Bitmap ...", dan sebuah jendela akan terbuka. Di kiri atas klik pada> "Buka file dengan bitmap baru ...", pilih. Bmp file yang diedit, dan klik> Ganti di kanan bawah.

bagaimana mengubah warna tombol start windows xp

Jangan lupa untuk menyimpan perubahan Anda di Resource Hacker, lalu tutup program.

xp tombol start warna
Untuk melihat perubahan Anda, Anda harus reboot atau mengubah bolak-balik antara dua Windows gaya. Klik kanan ke desktop Anda, pilih> Properties, pergi ke> Appearance dan aktifkan sub desain. Ke kiri, Anda melihat hasil yang jelek diakui.

Seperti disebutkan sebelumnya, ini menggambarkan kembali mengubah warna tombol start untuk "Default (biru)" dan "Olive Green" desain. Untuk mengubah tombol untuk desain Perak, mengedit dan mengganti gambar bitmap untuk logam dalam folder Bitmap file luna.msstyles.

Tunggu tips angsana Cyber berikutnya mengenai mengganti tulisan start,?
(klo sempat yah hihihi...)

What is your favorit Windows hack?


Tidak ada komentar:

Posting Komentar