5 Tips Firefox Menggunakan" About:Config" Hacks



Tidak ada keraguan dalam benak siapa pun bahwa Mozilla Firefox adalah salah satu browser terbaik di luar sana. Ia juga mempunyai kehormatan menjadi saingan terbesar Microsoft Internet Explorer.

Namun, hari ini kita akan berbicara tentang lain yang lebih rahasia cara mengkustomisasi Firefox. Semua pengaturan yang berbeda Firefox dapat diakses dari satu lokasi yang nyaman menggunakan Firefox "Tentang Config" hack. Dengan mengetikkan about: config di address bar, seseorang dapat memunculkan halaman daftar semua pilihan yang berbeda. Setelah pada halaman tersebut, itu hanya masalah mengklik ganda dan mengedit pengaturan tersebut untuk membuat pengalamatann browsing Anda lebih baik.

Berikut daftar yang terbaik, paling berguna Firefox about: config hacks. Semua hacks ini dapat diaktifkan dengan menggunakan about: config. Dalam hal pengaturan tidak terlihat dalam pencarian, Tinggal klik kanan dan pilih New untuk menciptakannya.
Buat Firefox Free Up RAM Ketika Diperkecil:

firefox tentang config hacks

Make Firefox Free Up RAM When Minimized:
Kecuali Anda memiliki RAM yang besar, Anda akan tahu bahwa RAM adalah sesuatu yang berharga dalam pc kita. Dalam artian, RAM adalah seperti sebuah wadah di mana semua aplikasi yang dilontarkan ketika mereka pertama kali dijalankan. Aplikasi ini melaksanakan semua pemrosesan dalam RAM dan kemudian meninggalkan RAM ketika mereka selesai.


Kemudian Masalah muncul dalam cara menangani Firefox RAM. Sebagian besar program yang tidak digunakan kembali RAM ketika mereka diminimalkan., Firefox di sisi lain tidak melakukannya. Jadi intinye ..yah pemborosan deh..., Firefox ninjas di seluruh dunia menemukan sebuah about: config ,yg merupakan solusi untuk itu kita simak yah:



    * Dalam "Filter" pencarian, ketik: config.trim_on_minimize

    * Klik kanan pada pengaturan dan klik "toggle" sehingga Nilai berubah menjadi "true".

Mulai sekarang, Firefox akan bertindak seperti aplikasi Windows lainnya dan mengembalikan semua memori yang tidak terpakai ketika diminimalkan.

Menghentikan Website Dari Blinding Anda Dengan Teks Berkedip:



Beberapa webmaster memiliki kebiasaan membuat teks pada halaman mereka berkedip.Seperti blog kita ini, Berikut adalah bagaimana Anda dapat mengubah about: config untuk menonaktifkan teks berkedip:

    * Dalam "Filter" pencarian, ketik: browser.blink_allowed

    * Klik kanan pada pengaturan dan klik "toggle" sehingga Nilai beralih ke "false". Menonaktifkan ini berkedip.

Paste Teks Dengan Tombol Mouse Tengah:




Linux user akan menjamin untuk berapa awesome paste dengan tombol tengah mouse. Sekarang, Windows pengguna bisa mendapatkan fungsi yang sama dalam Firefox. Anda dapat menebaknya! Anda perlu pergi ke about: config untuk melakukan hal berikut:


    * Dalam "Filter" pencarian, ketik: middlemouse.paste

    * Klik kanan pada pengaturan dan klik "toggle" sehingga Nilai berpaling kepada "benar".

Membuka Search Results Dalam A New Tab
:


firefox tentang config

Sesekali saya menemukan sebuah istilah di situs Web yang saya benar-benar perlu untuk melakukan riset. Aku segera menekan Ctrl K (Kotak Pencarian pintas), ketik kata kunci, dan tekan Kembali, hanya untuk ingat pada detik terakhir bahwa pencarian akan membawaku pergi dari halaman saat ini. Menggunakan berikut about: config hack, aku dikonfigurasi Firefox untuk membuka semua pencarian di tab baru.

    * Dalam "Filter" pencarian, ketik: browser.search.openintab

    * Klik kanan pada pengaturan dan klik "toggle" sehingga Nilai berpaling kepada "benar".

Membuat Firefox's Menus Load Faster:


Kadang-kadang, menyebabkan penundaan sementara membuka Menu utama bikin pusing kita aja yah?. Berikut adalah cara untuk mematikan dengan menggunakan about: config.

    * Pada jendela konfigurasi, klik kanan dan pilih New -> Integer

    * Nama itu ui.submenuDelay dan meletakkannya ke 0

Bagaimana sob ..?? beberapa perubahan konfigurasi di sana-sini dapat membuat pengalaman berselancar Anda jadi nyaman?. About: config hacks Mozilla Firefox benar-benar membuat semua lebih dahsyat. Tidak heran ini adalah salah satu browser yang paling populer di dunia.

Apa about: config hacks ini adalah favorit Anda?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar