Anti Virus Terbaik 2011 Gratis

AVG Anti-Virus 2011 Free Edition
Anti virus edisi terbaru dari AVG menyediakan perangkat keamanan dasar untuk melindungi komputer Anda terhadap virus komputer dan malware. Modul keamanan standar yang AVG Antivirus free edition 2011 yang tersedia adalah antivirus, anti spyware, Email Scanner, Resident Shield, LinkScanner, Anti Rootkit dan PC Menganalisis. Namun, AVG antivirus Free terbatas bahasa dukungan dan tidak ada dukungan teknis yang tersedia. Ditambah lagi, ini antivirus avg gratis tidak dapat digunakan untuk tujuan komersial



Microsoft Security Essential
Seperti namanya ,Anti-virus gratis ini jika Anda adalah pengguna Windows asli.
Sementara itu, user interface benar-benar jelas, dengan tombol besar untuk fungsi yang paling dasar. Hal ini penting jika Anda melakukan setting di komputer untuk seseorang yang tidak begitu memahami komputer.


FortiClient free Security Suite

FortiClient Gratis Security Suite menawarkan keamanan yang menyeluruh yang paling suite untuk PC Anda yang tersedia. Download gratis ini menyediakan SSL dan IPSec VPN, personal firewall, antivirus / antispyware scanning, Intrusion Prevention dan web filtering. FortiGate ™ pengguna menyelesaikan kerangka kerja keamanan jaringan mereka dengan Endpoint Control dan Aplikasi Deteksi


Panda Cloud Antivirus

Panda Cloud Antivirus berbeda dibandingkan dengan perangkat lunak antivirus gratis desktop lain. Perangkat lunak antivirus gratis adalah memanfaatkan teknologi cloud computing untuk melawan varian malware terbaru tanpa mempengaruhi kinerja PC dan menghilangkan kebutuhan untuk signature lokal.

Selain itu, Cloud Panda Antivirus dimulai dengan mengirim Panda apa yang disebut "Reverse signature" ke pusat data di cloud, yang dengan cepat mengidentifikasi setiap file yang dikenal , Untuk program yang tidak diketahui, program lokal persediaan info lebih lanjut untuk analisis, termasuk informasi tentang perilaku program dan struktur internal. Program cache informasi tentang program-program baik yang dikenal, scan begitu penuh setelah menjalankan pertama lebih cepat.

Bagian terbaik dari  antivirus gratis ini dapat bekerja dengan perangkat lunak lainnya desktop antivirus secara bersamaan memberikan perlindungan keamanan pada tingkat yang lebih baik untuk komputer Anda.


Hitman Pro Anti malware

Hitman Pro adalah pelindung anti malware, yang dirancang untuk menyelamatkan komputer Anda dari malware (virus, spyware, rootkit, dll) yang telah menginfeksi komputer Anda meskipun semua langkah keamanan yang Anda telah ambil (seperti perangkat lunak anti virus, firewall). Sementara itu. Hitman Pro  juga dirancang untuk bekerja bersama program keamanan yang ada tanpa konflik. komputer cepat (kurang dari 5 menit) atau tidak memperlambat komputer.


avira-free-antivirus

Avira Antivirus edisi gratis tampaknya tidak banyak berubah dibandingkan dengan edisi  lama sebelumnya. Perubahan yang paling penting pada antivirus Avira adalah: file terkunci pemindaian (file yang digunakan), Pemrosesan cepat untuk prosesor multi-core, desinfeksi jauh lebih baik dan yang terpenting adalah adware ditambahkan \ spyware deteksi dalam versi GRATIS.



ClamWin AntiVirus – Open Source Anti Virus

ClamWin adalah antivirus open source yang memiliki tingkat deteksi tinggi untuk virus dan spyware. Sementara itu, secara teratur setiap hari update Virus Database. Ditambah lagi, ia juga dilengkapi antivirus add-on untuk Microsoft Outlook untuk menghapus lampiran terinfeksi virus secara otomatis.


A Squared Free – Free Anti Virus + Anti Malware

A Squared Free adalah anti virus gratis dan software anti malware yang memberikan perlindungan PC komprehensif terhadap virus, trojan, spyware adware, worms, bots, keyloggers dan rootkit.

Sementara itu, Scan PC berisi empat pilihan pemindaian: Cepat, Smart, Deep, dan Custom. Quick Scan adalah yang tercepat dan paling mudah, sedangkan Scan Deep dapat memakan waktu beberapa jam.


Outpost Security Suite Free

Outpost keamanan suite gratis memberikan versi gratis berfungsi penuh dari suite keamanan Internet untuk pengguna Windows. Outpost Security Suite GRATIS 7,0 dibangun di atas antivirus terkenal, firewall dan teknologi perlindungan proaktif. Solusi bebas menggunakan teknik-teknik modern untuk mencegah infeksi, korupsi data dan intrusi PC.


Avast Free Antivirus

Avast Gratis 5 antivirus aplikasi antivirus freeware, memberikan perlindungan bagus, program antivirus pricier. Avast melindungi Anda dengan beberapa Antivirus, antispyware, dan mesin heuristik membentuk inti keamanan yang juga mencakup beberapa perisai real-time. Mail disesuaikan dan perlindungan sistem berkas bergabung dengan setting yang sudah ada, jaringan, instant messaging, peer-to-peer, dan perisai Web.

Jadi, saya berharap daftar  ini dapat melindungi sistem Windows anda,aman jauh dari malware.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar