Hp ke Pc Lewat Bluetooth

Dalam artikel ini, saya Tidak menjelaskan menghubungkan ponsel Anda ke PC melalui kabel USB. Namun, ada cara lain; Bluetooth. Hal ini akan bekerja di tepat yang sama juga sebagai kabel USB dalam hal mentransfer data tetapi menghilangkan ketergantungan pakai kabel .

Anda akan membutuhkan dua hal ini supaya bisa bekerja:

   1. Bluetooth-enabled komputer. Kebanyakan laptop sekarang memiliki Bluetooth dan begitu juga beberapa desktop.
Jika Anda tidak punya , Anda dapat membeli Bluetooth USB adapter klo gak punya ..beli di dusit mangga 2 banyak tuh hihihi.

   2. Bluetooth-enabled ponsel.

Masuk ke Control Panel di bawah Start Menu dan mencari 'perangkat Bluetooth' seperti yang digambarkan di layar. Jika Anda menggunakan Vista, pilih tampilan klasik untuk menampilkan semua ikon. Klik pada ikon Bluetooth. Jendela di bawah ini harus terbuka.

bagaimana saya menghubungkan bluetooth saya ke ponsel saya ??

Klik 'Tambah Wireless Device' seperti terlihat pada layar. Sebelum melakukan scan untuk perangkat - mengaktifkan Bluetooth pada ponsel Anda.

Lokasi tepat pengaturan Bluetooth akan berbeda tergantung pada model telepon akan tetapi biasanya mengikuti sesuatu di sepanjang baris dari:

Menu> Pengaturan> Sambungan> Bluetooth> Turn On


bagaimana saya menghubungkan bluetooth saya ke ponsel saya

Sekarang memindai perangkat pada komputer Anda. Harus mengambil ponsel Anda. Jika tidak, pastikan Bluetooth diaktifkan dan memastikan bahwa status Anda diatur ke 'Visible' atau 'terdeteksi'. Ponsel Anda juga harus dalam waktu 7 meter dari PC Anda untuk memastikan sambungan dapat dibangun. Setelah Anda melakukan pemeriksaan ini, cari lagi.

Bila perangkat Anda terdeteksi, klik pada ikon telepon untuk menghubungkan. Anda mungkin akan diminta untuk memasukkan pin keamanan. Masukkan sesuatu yang mudah seperti '1234 '. Telepon Anda kemudian akan meminta Anda untuk memasukkan kata pin. Ini bukan nomor tertentu tetapi dilakukan hanya untuk tujuan pengupas. Setelah Anda melakukannya dengan benar sambungan ini akan dibentuk seolah-olah telepon dihubungkan melalui kabel USB.

Jika Anda memutuskan atau sekadar matikan PC anda, sambungan harus disimpan. Itu berarti bahwa saat Anda menghidupkan kembali pada PC anda (dengan asumsi keduanya pengaturan Bluetooth masih diaktifkan) sambungan harus melanjutkan sendiri. PC Anda dapat memulai sebuah pop-up di sudut kanan bawah pada task bar meminta izin Anda untuk sambungan. Ini untuk alasan keamanan dan tergantung pada keamanan / pengaturan firewall.

Telepon Anda sekarang harus terlihat di bawah 'My Computer' sehingga Anda dapat mentransfer file, dll Perlu diketahui bahwa Bluetooth bisa sangat lambat untuk mentransfer file besar seperti video atau mendirikan sambungan internet.

Pastikan bahwa Anda menonaktifkan Bluetooth pada telepon Anda, jika Anda tidak akan menggunakan lagi untuk beberapa waktu. Ini akan mengkonsumsi baterai juga masalah keamanan.

Apa yang Anda Lakukan jika telepon Anda bisa terkoneksi Bluetooth?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar